MABIT IKADI 22 Januari 2011

Alhamdulilah IKADI telah dapat menyelenggarakan MABIT ( Malam Bina Iman dan Taqwa ) yang ke 5 kalinya. kegiatan ini udah berjalan sejak ebelum ramadahan tahun lalu. Jika dilihat dari jamaahnya, alhamdulilah udah banyak. Rata-rata peserta dari pada pelajar dan mahasiswa. ini dikarenakan mungkin orang dewasa cenderung memiliki kesibukan sendiri-sendiri sehingga tidak dapat hadir dalam kegiatan MABIT 22 Januari lalu. Namun demikian, alhamdulillah dalam acara ini ketua IKADI PD Ponorogo Ust. Ahmad Zubaidi, Lc, M.A dapat hadir bersama para jamaah.

Dalam kesempatan ini, Ust Nurfin ( selain sebagai da'i beliau juga pengusaha, pemilik toko GalaxY Ponorogo ) memberikan pencerahan kepada peserta dengn materi yang menggugah. Beliu awali dengan membahas Q. At-Tin dimana salah satu hikmsh surat ini adalah menjelaskan keutamaan manusia. Beliau juga menyampikan tentang Muraqabah, Muhaabah, Mu'aqobah dan Mujahadah.
Kegiatan MABIT ini berakhir dipagi hari. Semoga bulan berikutnya IKADI Ponorogo dapat menyelenggarakan MABIT dengan lebih baik, Amin. MABIT ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali di Munggu terakhir.
MABIT ini Grati... MABIT ini diukung oleh : LAZ Ponorogo, LPK BNS ( Pemagangan Ke Jepang) dan juga Halaqoh Al-Fatih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © IKATAN DA'I INDONESIA Ponorogo. Design by Web Directory | Download from Blog Template
CHEAP Kentucky Derby Tickets, Best Website Hosting, Premium Wordpress Themes