Jurnal awal 2011


Melihat realita dakwah yang semakin hari semakin memperlihatkan keseriusan. Selain itu animo masyarakat yag mulai menyadari akan arti penting ad-din(agama) ini sebagai landasan dasar dalam hidup agar memperoleh kebahagiaan dan kesejahteraan maka IKADI Ponorogokini mulai berusaha memberikan layanan sebagai bentuk kepedulian kami dalam urusan agama ini.
Diakhir tahun kemarin, IKADI mengadakan syura’ evaluasi kinerja Dakwah selama ini dan hasilnyapun ternyata kinerja IKADI masih perlu perbaikan. Masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang IKADI, maka salah satu agenda IKADI ditahun 2011 ini adalah melakukan syi’ar kepada masyarakat bahwa IKADI kini telah hadir di ponorogo yang siap bersama-sama masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada ummat.
Tak hanya itu, kini IKADI juga telah memiliki kantor sendiri tepatnya di Kompleks pertokoan pasarlegi selatan Blok AD Lantai 2 Jl. Soekarno-Hatta Ponorogo. Semoga dengan adanya kantor IKADI ini menjadikan IKADI lebih optimal dalam  memberikan pelayanan bagi Masyarakat khususnya di Ponorogo.
Adapun program yang saat ini sementara dapat kami sajikan adalah :
1.       Perpustakaan IKADI, (Infaq Buku, Pinjam Buku, Menjadi Anggota Perpustakaan IKADI)
2.       Daurah Al-Qur’an.
3.       MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa ) bertempat di Masjid Qurrota A’yun setiap bulan pada minggu terakhir. Dan Insyaallah akan dibuka juga di Daerah Pulung yang sementara ini masih dalam proses.
4.       Buletin IKADI. Dakwah melalui media cetak sebagai wadah syi’ar IKADI.
Saudara pembaca yang budiman, anda juga dapat ikut mendukung kerja dakwah IKADI dengan mengikuti kegiatan yang telah kami sediakan dan anda juga dapat menjadi donatur untuk program IKADI. Perlu kita ketahui bersama bahwa IKADI adalah Lembaga Swadaya Masyarakat dimana pendanaan semua dari masyarakat.
Ada kritik dan saran, silahkan datang langsung kekantor IKADI Ponorogo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © IKATAN DA'I INDONESIA Ponorogo. Design by Web Directory | Download from Blog Template
CHEAP Kentucky Derby Tickets, Best Website Hosting, Premium Wordpress Themes